Arifin Ilham Doakan Ahok Dapat Hidayah

Hot Week



Ustaz Arifin Ilham memimpin zikir bersama dan memberi ceramah di acara aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Lewat akun Facebook resminya, dia bicara soal kunci kemenangan umat Islam adalah kesungguhan bertaqwa kepada Allah.

Ustaz Arifin memimpin zikir bersama di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017). Di antara banyaknya massa yang memenuhi lokasi, hadir pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari nomor urut 1 Agus Yudhoyono serta nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

 
  source: news.detik.com

Dalam tausiahnya, Arifin mengingatkan soal keutamaan salat tahajud. Dia meminta umat Islam yang hadir bertobat dan bertaqwa kepada Allah. Dengan begitu, umat Islam akan meraih kemenangan.

Saat Arifin memimpin zikir, suasana di Masjid Istiqlal begitu haru. Banyak yang meneteskan air mata. Zikir dan doa yang dipanjatkan oleh Arifin berkenaan dengan kehidupan umat Islam. Arifin mendoakan agar umat Islam bangkit.

"Zikir adalah energi ibadah, amal sholeh, akhlak mulia, da'wah, jihad dan muhasabah diri," tulis Arifin lewat akun Facebook resminya seperti dilihat detikcom, Sabtu Pimpinan Majelis Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ini juga menyinggung soal memilih pemimpin di Pilgub DKI 2017. Dia mengatakan, pilihan umat hanya 2 yakni Anies dan Agus sebagai sesama Islam.

"Sementara untuk bang Ahok, pilihan kita doa agar beliau meraih hidayah Allah," tulisnya.

Arifin juga menyebut Islam adalah umat pilihan, umat terbaik. Umat pengajak, bukan pengejek. Dia meminta agar umat bertobat dan taat kepada Allah dan rasul-Nya agar Allah menghadirkan pemimpin yang soleh..

source: https://news.detik.com/berita/3419787/arifin-ilham-doakan-ahok-dapat-hidayah

Halaman

cabut
ABOUT US
Readmore

Entri yang Diunggulkan

Video Panas Anak SMP dan SMA yang dicari-cari di jagad maya

Postingan Populer