Bisnis Apartemen di Cikarang Tawarkan Untung Menggiurkan

Hot Week



TODAYJKT.INFO  -  Bila mendengar nama Cikarang, sudah pasti Anda membayangkan pabrik-pabrik yang penuh polusi dan debu. Namun hal itu sangat berbeda dengan keadaaan Cikarang saat ini.Faktanya, dalam beberapa tahun terakhir Kota Industri Cikarang menjadi salah satu penggerak ekonomi di Jawa Barat. Hal itu kemudian dikejutkan dengan adanya proyek Meikarta. Proyek itu pun dinobatkan sebagai jantung perekonomian di Indonesia yang akan menjadi hunian impian di masa depan.




Hingga saat ini, masih banyak orang yang belum menyadari potensi besar yang dimiliki Kabupaten Bekasi. Berkembangnya kawasan industri di Kabupaten Bekasi, khususnya Cikarang mampu menyerap banyak tenaga kerja dan menjadi pelumas untuk perputaran roda perekonomian.

Ribuan tenaga kerja yang bekerja di Kabupaten Bekasi kini menginginkan sebuah hunian dan lingkungan ideal yang nyaman dan memiliki fasilitas lengkap. Oleh karena itu, Apartemen Meikarta hadir sebagai jawaban atas keinginan masyarakat.

Apartemen Meikarta memiliki fasilitas shopping mall berkelas, rumah sakit bertaraf Internasional, sekolah dan universitas nasional maupun internasional, restoran, hingga hotel bintang 5 yang akan menopang kehidupan Anda dan keluarga.

Kebutuhan harian keluarga Anda dapat terpenuhi tanpa harus keluar wilayah lagi. Tanpa Anda sadari, kondisi ini bisa memicu potensi yang lebih besar bagi wilayah tersebut.

Perusahaan pengelola kawasan industri, menyediakan layanan perizinan usaha untuk perusahaan yang mempermudah mereka agar bisa berinvestasi di kawasan industri seperti perusahaan Jepang dan Korea.

Kebanyakan pekerja di perusahaan itu memilih untuk menyewa apartemen yang lokasinya berdekatan dengan tempat kerja mereka. Namun peluang masyarakat lokal untuk berinvestasi sangatlah besar karena bisa menyewakan kembali unit apartemen mereka ke tenaga asing dengan tingkat keuntungan yang menjanjikan. Kondisi itu semakin diuntungkan dengan harga properti yang terus mengalami kenaikan setiap tahunnnya.

Dengan Apartemen Meikarta, kebutuhan hunian untuk tenaga kerja asing yang bekerja di sana pun akan terpenuhi. Selain keuntungan menggiurkan yang bisa didapatkan oleh pemilik apartemennya.

Informasi lebih lanjut seputar apartemen Meikarta bisa dilihat di meikarta.com.

source: http://finance.detik.com/advertorial-news-block/3615332/bisnis-apartemen-di-cikarang-tawarkan-untung-menggiurkan  

Halaman

cabut
ABOUT US
Readmore

Entri yang Diunggulkan

Video Panas Anak SMP dan SMA yang dicari-cari di jagad maya

Postingan Populer