Kronologi Taeyeon SNSD "Diserbu" Penggemar Indonesia Saat di Jakarta, Sampai Disentuh Dada & Bokong!

Hot Week



TODAYJKT.INFO -  Lagi-lagi penggemar tak mampu menahan "kesenangan" mereka saat idol favorit mereka berkunjung ke Indonesia.Kedatangan Taeyeon SNSD kali ini sepertinya penuh insiden kurang menyenangkan.Leader SNSD ini dijadwalkan mengisi acara Countdown Asian Games 2018 bersama dengan Hyoyeon. Kedatangan dua member SNSD ini selisih satu hari.


Hyoyeon SNSD tiba di Indonesia pada Sedangkan Taeyeon, baru aja berangkat Kamis siang Setibanya di Indonesia pada malam hari, pemilik nama lengkap Kim Taeyeon ini mendapatkan hal yang tak menyenangkan.Taeyeon yang bertubuh mungil tak kuasa mendapat "serbuan" penggemarnya sendiri.




Bandara Soetta menjadi sangat ribut saat Taeyeon tiba.
Para pengawal berusaha menjaga Taeyeon namun kondisi bandara yang super ramai dan berdesak-desakan membuat tubuh mungilnya terhimpit.



Dalam akun Instagram-nya, ia bahkan mengaku ada yang menyentuh dada dan bokongnya, terjadi kontak fisik dari belakang dan samping.
Puncaknya, Taeyon terjatuh di tengah-tengah kerumunan penggemar yang berdesakan ingin "menyentuh" sang idol


Ia pun akhirnya harus digendong oleh pihak pengamanan akibat "serangan" penggemarnya sendiri.


Well, apakah harus selalu seperti ini guys? (TribunStyle.com/Tisa Ajeng) 


source:http://style.tribunnews.com/2017/08/18/kronologi-taeyeon-snsd-diserbu-penggemar-indonesia-saat-di-jakarta-sampai-disentuh-dada-bokong 


Halaman

cabut
ABOUT US
Readmore

Entri yang Diunggulkan

Video Panas Anak SMP dan SMA yang dicari-cari di jagad maya

Postingan Populer