Prempuan 17 Tahun Tak Nyaman Saat Buang Air Kecil, Saat Diperiksa Ternyata Hasilnya....

Hot Week



TODAYJKT.INFO  - Di mata orang tua, anak-anak yang sudah berpacaran terlalu dini memang sangat mengkhawatirkan.

Mereka dewasa lebih cepat dan lebih mudah untuk kehilangan kepolosan.

Namun di mata sang anak, bagi mereka berpacaran ejak kecil adalah hal yang menyenangkan.
Masa remaja mereka penuh dengan kesenangan.Seorang dokter kandungan di Taiwan membagikan pengalamannya saat sedang praktek di facebook pribadinya.

Hal ini membuat semua pembaca merasa sangat kaget dan merenungkan kembali akan hal ini.
Berikut isi postingannya.
Hari ini ada seorang gadis perempuan 17 tahun yang datang memeriksa saluran urinnya.
Biasanya dokter akan bertanya dulu kapan terakhir kali dia datang bulan.


http://www.todayjkt.info/



“Iya, 3 bulan yang lalu..”

“Aku sering gak datang bulan, gak apa-apa lah…”

Kami tidak mempedulikan perkataannya ini dan langsung membantunya melakukan tes kehamilan.

Ternyata..

Memang benar…

Dua garis

Tiba-tiba merasa tidak nyaman waktu buang air kecil tiba-tiba jadi tes kehamilan..
Aku melakukan USG. Sudah 14 minggu.
Biasanya aku akan mengatakan “selamat” tapi aku sama sekali tak bisa melakukannya..
Aku melihat gadis ini, ia seusia dengan anak laki-lakiku, tatapannya kosong.

Tiba-tiba, aku juga merasa tidak mampu membantu apa-apa.
Perasaan seperti ini sangat sulit untuk disampaikan.

“Cepet pulang ngobrol dulu sama keluarga kamu, kalau ada masalah apa-apa boleh datang sama saya untuk diperiksa lagi.”

Hanya ini yang mampu aku lakukan untuknya.
Nak, kamu harus lebih bisa memikirkan dirimu sendiri
Lebih mencintai dirimu sendiri..

Bisakah?

Dari postingannya ini, dapat terlihat jelas suasana yang terjadi hari itu.
Anak itu sama sekali tidak takut dan sama sekali merasa ini bukan hal besar.
Apa ini salahnya?

Mungkin iya, karena dia kurang mencintai dirinya sendiri, tapi apa cuman kesalahan dia saja?

Netizen mulai berkomentar akan kejadian ini.

Ada yang berkata, “Aish, orang tuanya juga tidak mendidik dengan baik, sampai dia bisa kayak gitu.”

“Baru 17 tahun… aku saja merasa khawatir..”

“Mungkin seharusnya sejak kecil kita mengajarkan anak-anak untuk lebih bisa menjaga diri dan mencintai diri sendiri.. Ini juga kesalahan orang tua.”

source:http://pontianak.tribunnews.com/2017/05/13/gadis-17-tahun-tak-nyaman-saat-buang-air-kecil-saat-diperiksa-ternyata-hasilnya-mengejutkan?page=3

Halaman

cabut
ABOUT US
Readmore

Entri yang Diunggulkan

Video Panas Anak SMP dan SMA yang dicari-cari di jagad maya

Postingan Populer