Manajemen Syahrini Dapat Teguran karena Pamer Foto l? Ini Jawaban ..

Hot Week



TODAYJKT.INFO - Beberapa waktu lalu, jagat maya sempat dihebohkan dengan tingkah penyanyi bersuara manja, Syahrini.
Hal ini lantaran Syahrini berfoto ria dengan latar belakang jalan tol Waru –
Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Aksinya tersebut sontak mendapat kritikan warganet.





PT Citra Margatama Surabaya (PT CMS) selaku operator jalan tol tersebut mengatakan, Syahrini diduga telah melanggar Undang Undang No 38 Tahun 2004 tentang Jalan dengan ancaman hukuman paling lama 18 bulan penjara.

Lantas bagaimana tanggapan Manajer Syahrini mengenai kritikan tersebut?
"Saya no comment dulu. Saya soalnya enggak ada di tempat waktu itu. Saya enggak ikut," kata manajer Syahrini, Aisyahrani seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com.



Perempuan yang akrab disapa Rani ini juga mengaku belum tahu PT CMS atau Jasa Marga mengirimkan teguran tertulis kepada manajemen Syahrini atau tidak.
Syahrini


"Aku belum tahu. Aku belum kontak orang kantor karena aku jarang ke kantor seminggu ini," ujar Rani.

SOURCE http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/09/manajemen-syahrini-dapat-teguran-karena-pamer-foto-di-jalan-tol-ini-jawaban-sang-adik. 

Halaman

cabut
ABOUT US
Readmore

Entri yang Diunggulkan

Video Panas Anak SMP dan SMA yang dicari-cari di jagad maya

Postingan Populer