Liburan ke Raja Ampat, Baby Margaretha Bikin Salah Fokus

Hot Week



TODAYJKT.INFO -   Pada momen pergantian Tahun kemarin, model  dan pemain film Baby Margaretha sempat liburan ke Raja Ampat. Foto liburannya bikin salah fokus.

Ditelusuri detikTravel dari laman Instagram pribadinya, Rabu (10/1/2018), Baby diketahui memposting foto liburannya di Raja Ampat tepat pada 1 Januari 2018 lalu.

Dalam postingan pertamanya, Baby tampak berpose dalam pakaian selam dan kacamata hitam sambil memegangi rambut. Di belakangnya tampak panorama cantik Pasir Timbul di Raja Ampat, sesuai dengan lokasi di laman Instagramnya.

Selain ke Pasir Timbul, Baby juga diketahui mampir ke Pianemo. Ya, Pianemo merupakan objek wisata populer di Raja Ampat yang juga sempat dikunjungi Jokowi beberapa tahun lalu.



Mengenakan baju santai, Baby yang dikenal sering menerima endorse-an juga tampak berpose dengan produk yang ia iklankan. Di belakangnya tampak panorama pulau karst yang hijau.

Namun tidak hanya itu, Baby juga sempat berpose di Pianemo tanpa melihat kamera. Hasilnya, sebuah foto panorama indah Pianemo yang berpadu dengan paras dan badan  Baby Margaretha. Dijamin bikin kaum adam salah fokus.

Terlepas dari Baby Margaretha, Raja Ampat memang menawarkan pesona bahari alam bawah laut nan indah. Belum lagi sejumlah objek wisata alam seperti Wayag dan Misool.

Kalau kata Jokowi, Raja Ampat itu surga kecil di tanah Papua. Memang benar adanya.


Halaman

cabut
ABOUT US
Readmore

Entri yang Diunggulkan

Video Panas Anak SMP dan SMA yang dicari-cari di jagad maya

Postingan Populer