Ini Bangunan di Bali yang Terdampak Gempa Lombok

Hot Week



Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali mendata kerusakan akibat gempa yang mengguncang Lombok pada Minggu (5/8/2018) petang. Getaran gempa di Bali itu menyebabkan terjadinya kerusakan di Kabupaten Klungkung, Bali. BPBD mendata kerusakan yang ditimbulkan ditimbulkan berdasarkan pendataan sampai pukul 20.53 Wita. Berikut Informasi data sementara dampak gempa 7 SR, tgl 5 Agustus 2018, 20.53 wita di Kabupaten Klungkung:



1. Kecamatan Klungkung Dusun Gembalan, 7 Bangunan rusak. Dusun Takedan, satu Padmasana rusak.
 2. Kecamatan Dawan Desa Sampalan Tengah, 1 pelinggih roboh. Desa Gunaksa, 1 pelinggih roboh. Dusun Babung,
3 pelinggih roboh dan sebagian bergeser. Desa Bukit Abah, pelinggih roboh. 3. Kecamatan Nusa Penida terjadi kerusakan di Pura Merajan di Banjar Kutapang Gede.
 4. Kecamatan Banjarangkan kerusakan pada tembok penyengker milik warga dan kerusakan rumah dan merajan pelinggih milok warga atas nama Dewa Ketut Egar. BPBD akan terus memperbarui data mengenai kerusakan yang ditimbulkan akibat gempa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Bangunan di Bali yang Terdampak Gempa Lombok", https://regional.kompas.com/read/2018/08/05/21330491/ini-bangunan-di-bali-yang-terdampak-gempa-lombok.
Penulis : Kontributor Bali, Robinson Gamar
Editor : Ana Shofiana Syatiri

Halaman

cabut
ABOUT US
Readmore

Entri yang Diunggulkan

Video Panas Anak SMP dan SMA yang dicari-cari di jagad maya

Postingan Populer